IBX5980432E7F390 Doa Agar Suami Tidak Selingkuh dan Makin Sayang Pada Istri - Doa Senjata Muslim

Doa Agar Suami Tidak Selingkuh dan Makin Sayang Pada Istri

doa sunnah - Menjaga keutuhan rumah tangga bukanlah masalah yang praktis bagi seorang istri. Apalagi dikala ini banyak sekali pelakor yang kapan saja siap merebut sang suami. Kehadiran pelakor ini benar-benar sangat meresahkan bagi para perempuan yang sudah bersuami, begitu banyak rumah tangga hancur karena ulah mereka.

Oleh lantaran itu, untuk memperoleh keluarga yang samawa (sakinah, mawaddah, warahmah) hendaknya selalu berdoa kepada Allah Ta'ala setiap tamat shalat, yaitu memohon untuk diberikan kemanan dan ketentraman dalam berumah tangga. Terlebih jika kalian merasa ada yang absurd dengan sang suami atau ada perasaan takut jikalau Ia sudah tidak setia, dan mempunyai menduakanan. Maka sangat disarankan untuk memperbanyak amalan-amalan doa, bertasbih, bershalawat, dan beramal.

Doa Agar Suami Tidak Selingkuh dan Makin Sayang Pada Istri
Image source: www.istockphoto.com

Selain berdoa, kalian juga perlu melaksanakan beberapa hal biar suami tidak menduakan, beliauntaranya selalu berbuat adil, penuh perhatian, penuh kasih sayang, berlemah lembut, romantis, serta taat dan patuh pada perintah suami. Setelah berusaha dibantu dengan doa, selebihnya kita pasrahkan saja yang terbaik hanya kepada Allah Ta'ala.

Lalu bagaimana bacaan doa agar suami tidak selingkuh? Berikut ini ada beberapa doa yang mampu diamalkan oleh seorang istri disetiap selesai melaksanakan shalat fardhu, supaya rumah tangganya tenteram, dan hati suami terjaga dari godaan perselingkuhan.


#Doa Agar Suami Tidak Selingkuh dan Sayang Pada Istri


وَأَلْقَيْتُ عَلَيْكَ مَحَبَّةً مِّنِّى وَلِتُصْنَعَ عَلَى عَيْنِى
(Waalqaitu 'alaika mahabbatam minnii walitushna'a 'ala 'ainii)

Artinya:
 Aku telah melimpahkan kepadamu kasih sayang yang tiba dari-Ku, dan supaya engkau diasuh di bawah pengawasan-Ku

Selain doa iatas, kalian juga mampu membaca ayat Alqur'an surat Ali Imran ayat 31 yang juga mempunyai faedah yang sama, yaitu Agar Suami Tidak Selingkuh dan Sayang Pada Istri. Sebagaimana yang dikatakan dalam sebuah wasilah "Barangsiapa yang membaca surat Ali Imran ayat 31, Insya Allah suaminya akan selalu setia dan cinta kepadanya".

Surat Ali Imran ayat 31

(31) .قُلْ إِنْ كُنْتُمْ تُحِبُّونَ اللَّهَ فَاتَّبِعُونِي يُحْبِبْكُمُ اللَّهُ وَيَغْفِرْ لَكُمْ ذُنُوبَكُمْ وَاللَّهُ غَفُورٌ رَحِيمٌ
(Qul in kuntum tuhibbuuna Allaha fattabi ‘uunii yuhbibkumu Allahu wayaghfirlakum zunuubakum wallahu ghafuurun rahiim)

Artinya:
(Katakanlah: " Jika kau (benar-benar) menyayangi Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu." Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang). [QS Al-Imran : 31]

Itulah ia Bacaan Doa Agar Suami Tidak Selingkuh dan Makin Sayang Pada Istri yang mampu kami share pada pertemuan kali ini. Semoga dengan mengamalkan doa-doa tersebut disetiap sujud, segala bentuk godaan pelakor yang ingin merusak korelasi rumah tangga kalian bisa dijauhkan dan semoga ditambah keberkahan dalam rumah tangga kalian dengan keharmonisan.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Doa Agar Suami Tidak Selingkuh dan Makin Sayang Pada Istri"

Posting Komentar