IBX5980432E7F390 Doa Agar Cepat Punya Anak Laki-Laki - Doa Senjata Muslim

Doa Agar Cepat Punya Anak Laki-Laki

Doa Shahih | Memiliki anak merupakan suatu hal yang begitu diidamkan oleh setiap pasangan suami-istri. Kehadiran seorang anak tidak hanya menambah kebahagiaan dalam berumah tangga, tetapi juga mampu menjadi sebuah ivestasi baik di dunia ataupun di ahirat bagi kedua orang tua. Karena merekalah yang kelak merawat, dan mengirimkan doa untuk mereka, sehingga meskipun mereka telah tiada, pahala tetap mereka terima melalui doa anak-anaknya.

Doa Agar Cepat Punya Anak Laki-Laki

Saat ingin mempunyai seorang anak, umumnya beberapa orang tua ingin anaknya berjenis kelamin laki-laki. Ada banyak alasan yang memunculkan impian tersebut, diantaranya karena sudah punya anak wanita, dan karena ingin mempunyai anak yang nanti mampu melindungi keluarga, atau bagi seorang pebisnis, supaya kelak ada yang mengurusi bisnisnya tersebut, dan sebagainya.

Cara Mendapatkan Anak Laki laki

Ada beberapa tips ihwal cara mendapatkan anak laki laki yang tersebar di dunia maya. Diantaranya dengan berhubungan suami istri pada saat periode subur, karena pada masa ini sel telur yang akan dibuahi yaitu kromosom Y, yang dalam dunia medis akan menghasilkan anak laki-laki.

Selain itu ada juga yang menyampaikan bahwa dikala berhubungan, laki-laki harus melakukan penetrasi lebih dalam, sehingga sperma yang keluar akrab dengan rahim. Hal ini mampu menyebabkan sel sperma pria mudah masuk ke dalam rahim. Kurang lebih seperti itulah penjelasan perihal cara menerima anak laki-laki dalam kacamata medis.

Namun tentu saja semua itu tergantung kehendak Allah Ta'ala. Manusia cuma bisa merencanakan, namun Tuhanlah yang memilih. Oleh karena itu, untuk membantu usaha-usaha yang kita lakukan, sebaiknya kita memanjatkan doa kepada Allah supaya diberikan anak laki laki.

Sebagian ulama merekomendasikan bagi seorang istri pada awal kehamilannya untuk membaca doa berikut:

اللّهُمَّ اِنْ كُنْتَ خَلَقْتَ خَلْقًا فِى بَطنِيْ فَكَوِّنْهُ ذَكَرًا
[Allahumma in kunta khalaqta khalqan fi bathni fakawwinhu dzakaran]

Artinya : “Ya Allah, kalau Engkau hendak mengakibatkan makhluq (manusia) di dalam rahimku ini, maka jadikanlah dia seorang laki laki!”

Disisi lain, Syekh Sulaiman al -Bujairami dalam kitab al-Bujairimi ‘ala al-Khathib (Beirut: Dar al-Fikr, 1995), juz III, hal. 245 meriwayatkan sebuah doa yang mampu diamalkan untuk memiliki anak laki-laki. Doa berikut dibacakan sehabis meletakkan tangan pada perut ibu hamil disaat awal-awal kehamilannya:

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ اللَّهُمَّ إنِّي أُسَمِّي مَا فِي بَطْنِهَا مُحَمَّدًا فَاجْعَلْهُ لِي ذَكَرًا
[Bismillâhirrahmânirrahîm. Allâhumma innî usammî mâ fî bathnihâ Muhammadan, faj’alhu lî dzakaran]

Artinya : “Dengan menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Ya Allah, bergotong-royong aku (akan) menamai anak yang terkandung dalam perut ibunya ini dengan nama Muhammad, maka jadikanlah dia sebagai lelaki bagiku.”

Demikianlah doa agar cepat punya anak laki-laki. Selamat diamalkan dan praktis-mudahan cita-cita sahabat-teman untuk mempunyai anak laki-laki dikabulkan oleh Allah. Amin.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Doa Agar Cepat Punya Anak Laki-Laki"

Posting Komentar